Selamat datang kawan. Terima kasih atas kesediaan Anda untuk berkunjung di blog ini. Salam sukses.
Wellcome to this blog site. Thank's very much for being our blog visitors
24 April 2010

Senin, 26 April 2010

Toure: Lewati Inter, Barca Harus 200 Persen

VIVAnews - Gelandang Barcelona, Yaya Toure mengaku sangat waspada menghadapi pertandingan leg 2 semifinal Liga Champions melawan Inter Milan, Rabu 28 April 2010.

Laga ini akan menentukan langkah Blaugrana tampil di partai puncak kedua kalinya secara berturut-turut. Barcelona dikalahkan Inter Milan 3-1 di leg 1, dan akan coba membalasnya saat menjamu salah satu raksasa Italia itu di Camp Nou.

“Untuk mengalahkan Inter, kami membutuhkan Barcelona yang mampu bermain di luar kebiasaan. Jika kami ingin mengalahkan mereka, maka kami harus bermain dengan kekuatan 200 persen,” ujar Toure kepada FCInter1908.it.

Blaugrana harus memetik kemenangan minimal dua gol tanpa balas atas Inter jika ingin lolos ke final dan mempertahankan gelar. Jika tidak, maka kebiasaan Liga Champions dimana sang juara bertahan gagal mempertahankannya akan terus berlaku.

Barcelona mengalahkan Xerez 3-1 di la Liga, akhir pekan kemarin, dan mempertahankan keunggulan satu angka dari rival utama di klasemen sementara La Liga, Real Madrid. (Goal.com, has)

Sumber: http://id.news.yahoo.com/viva/20100426/tsp-toure-lewati-inter-barca-harus-200-p-31d32c2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar