Selamat datang kawan. Terima kasih atas kesediaan Anda untuk berkunjung di blog ini. Salam sukses.
Wellcome to this blog site. Thank's very much for being our blog visitors
24 April 2010

Selasa, 04 Mei 2010

Cara Mudah Membuat Rekening Paypal

Yang pertama adalah mengunjungi website paypal itu sendiri, silahkan anda klik di sini untuk menuju ke website Paypal.com .

Klik “Sign Up Today!”

Apabila anda warga Negara Indonesia pilih Negara “Indonesia”.

Pilih jenis rekening paypal yang tersedia.
Ada 3 jenis rekening paypal, yaitu Pribadi, Primer, dan Bisnis.  “Pribadi” & “Primer” sangat di anjurkan untuk  memiliki keduannya. Paypal memperbolehkan untuk memiliki maksimal 2 rekening dengan data diri yang sama, selama jenis rekeningnya berbeda.

Kemudian isikan data diri kita yang sebenar-benarnya. Dalam pengisian data nama, ada nama depan, nama tengah, & nama belakang. Nama tengah tidak di wajibkan untuk di isi, mengingat kebanyakan orang Indonesia biasanya hanya menggunakan nama depan saja ataupun nama depan dan nama belakang. Bagi mereka sama sekali tidak memiliki nama belakang maka lakukan “pengulangan” nama depan sebagai nama belakang, atau jika anda memiliki gelar, anda pun dapat menggunakan gelar tersebut sebagai nama belakang. 



Pada kolom kartu kredit (credit card) cukup dengan menghilangkan tanda pada checklist.
Lanjutkan dengan mengklik tombol “Saya setuju, buatkan rekening saya”

Abaikan apabila anda akan di minta kembali untuk memasukkan data kartu kredit lagi, karena pada tahap ini rekening paypal kita sudah jadi!

Klik link yang bertulisan “Masuk ke Rekening saya” pada bagian bawah halaman tersebut.
Setelah masuk bisa kita lihat tampilan rekening paypal dengan status yang belum terverifikasi.
Proses verifikasi bisa dilakukan kapanpun apabila sudah memiliki kartu kredit atau bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card). 

Bila kita memverifikasi rekening paypal dengan kartu kredit, maka Paypal akan menarik biaya sebesar $1.95 USD dari kartu kredit, $1.95 USD ini dalam kurun waktu kurang dari 48 jam akan di isikan kembali ke rekening paypal kita.

Jadi… sebenarnya sama sekali tidak ada biaya dalam proses pemverifikasian rekening Paypal apabila kita memiliki kartu kredit. 

Sementara pada VCC, setelah kita memverifikasi rekening paypal kita dengan enggunakan VCC, rekening paypal kita pun akan di isi sebesar $1.95 USD segera setelahnya, dan dana selebihnya biasanya hanya sebagai uang jasa kepada si penyedia layanan VCC itu sendiri.

Rekening paypal yang belum terverifikasi sudah dapat kita gunakan untuk menerima kiriman uang dari rekening paypal manapun dari seluruh dunia tanpa batasan!(limit), bahkan kita masih bisa menggunakan rekening paypal yang belum terverifikasi ini untuk melakukan transfer uang ke rekening paypal lainnya selama proses akumulasi transfernya tidak melampaui limit $100 USD.

Paypal sama tidak membebani kita dengan biaya administrasi setiap bulan seperti apabila kita memiliki rekening tabungan, sehingga uang yang kita kumpulkan sama sekali tidak akan berkurang apabila kita tidak melakukan transaksi, & hanya mempergunakan paypal untuk menerima pembayaran saja. Source: Karnanda Prakoso (Duniadownload dot com, Bukugratis dot web dot id, n-da dot net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar